Sinyal Bahaya Buat MU Jelang Tempur di Markas Watford

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Kabar tak sedap datang dari skuat Manchestee United jelang duel kontra Watford di ajang Premier League. Armada Setan Merah terancam kehilangan dua gelandang andalan yang dikabarkan tengah mengalami cedera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Manajer MU, Jose Mourinho, mengonfirmasi dua gelandang, Marouane Fellaini dan Ander Herrera, diragukan tampil dalam laga melawan Watford. Diungkap Mourinho, Fellaini masih mengalami cedera di bagian punggung, sementara Herrera mengalami masalah pada engkelnya saat sesi latihan tim dalam sepekan terakhir.

Fellaini sempat tampil impresif saat mengantar MU menang 2-0 atas Burnley. Sayangnya, Fellaini absen dalam dua laga internasional Timnas Belgia melawan Skotlandia dan Islandia.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Fellaini diragukan. Ander Herrera juga diragukan. Dia (Herrera) punya satu masalah kecil dalam satu pergelangan kaki (yang dialami) dalam latihan selama seminggu, jadi dia ragu," kata Mourinho dikutip Sportsmole.

Selain Fellaini dan Herrera, Mourinho juga tak memasukkan dua pemain lainnya yakni Marcus Rashford dan Luke Shaw. Kedua pemain ini sebelumnya ikut memperkuat Timnas Inggris dalam laga uji coba dan di ajang UEFA Nations League, melawan Spanyol dan Swiss.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Saat ini MU berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan catatan 6 poin, hasil dua kemenangan dan dua kekalahan. Selanjutnya, armada Manchester Merah akan melawat ke Vicarage Road, markas Watford, dalam laga pekan ke-5 Premier League 2018/2019, Sabtu 15 September 2018 WIB.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024