Firmino Gandakan Keunggulan Liverpool dari Tottenham

2 bintang Liverpool, Roberto Firmino (depan) dan Mohamed Salah (belakang)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool menambah keunggulan di menit ke-54 saat menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 15 September 2018. Sementara The Reds unggul 2-0. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim sama-sama tampil menekan. Liverpool mendapat peluang lebih dulu di menit ke-21.  Di awali dari kesalahan pemain Spurs yang memberikan umpan. Mohamed Salah lari mengejar bola dan melepaskan sepakan terarah, sayang masih bisa dibendung oleh kiper Tottenham, Michel Vorm. 

Gol tercipta di menit ke-39. Sepak pojok yang dilakukan Liverpool berbuah kemelut di depan gawang Tottenham. Georginio Wijnaldum menyundul bola dan sempat di tepis keluar gawang namun wasit menyatakan bola sudah masuk. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di babak kedua, tensi serangan meningkat. Liverpool hampir menambah keunggulan di menit ke-48. Sadio Mane yang menerima umpan dari Mohamed Salah melepaskan sepakan keras dan masih bisa diamankan Vorm. 

Dua menit berselang, tim tuan rumah mengancam. Lucas Moura menusuk pertahanan Liverpool dan diakhiri dengan sepakan keras sayang masih membentur tiang. Skor masih 1-0 untuk The Reds. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Petaka untuk Spurs, Liverpool menambah keunggulan di menit ke-54. Sadio Mane menyisir sisi kanan pertahanan Spurs dan memberikan umpan. Roberto Firmino kemudian mampu memaksimalkannya. Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Michel Vorm, Jan Vertonghen, Danny Rose, Toby Alderweireld, Kieran Trippier, Mousa Dembele, Christian Eriksen, Lucas Moura, Eric Dier, Harry Winks, Harry Kane. 

Liverpool: Alisson Becker, Virgil van Dijk, Andrew Roberton, Joe Gomez, Alexander Arnold, James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya