Baru Dua Menit Laga Dimulai, ManCity Mampu Bobol Gawang Fulham

Winger Manchester City, Leroy Sane, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Juara bertahan, Manchester City, menjamu tim promosi, Fulham, di Etihad Stadium, dalam laga pekan ke-5 Premier League 2018/2019, Sabtu 15 September 2018 WIB. City langsung mencetak gol cepat saat babak pertama baru dimulai.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pertandingan baru berjalan dua menit, City yang tampil di depan pendukung sendiri langsung tancap gas. Hasilnya, City mampu unggul lewat gol winger asal Jerman, Leroy Sane.

Berawal dari umpan silang Fernandinho ke depan mulut gawang yang mampu dimaksimalkan oleh Sane. Sontekan mantan winger Schalke 04 ini meluncur ke dalam gawang tanpa bisa dihalau kiper Fulham, Marcus Bettinelli. City sementara unggul 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara City kontra Fulham di babak pertama masih berlangsung.

Susunan Pemain:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester City: Ederson Moraes (gk); Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph, Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.

Fulham: Marcus Bettinelli (gk); Cyrus Christie, Denis Odoi, Alfie Mawson, Ryan Sessegnon, Michael Seri, Kevin McDonald, Stefan Johansen, Andre Schuerrle, Luciano Vietto, Aleksandar Mitrovic.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024