Chelsea Menang Telak, Sarri Masih Saja Merasa Kurang

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Chelsea memang berhasil memetik kemenangan besar saat menjamu Cardiff City di Stamford Bridge. Pasukan Maurizio Sarri menang telak 4-1 atas tim promosi Premier League tersebut, meski sempat kebobolan lebih dulu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Gawang Kepa Arrizabalaga kebobolan lebih dulu lewat tendangan voli bek Cardiff, Sol Bamba. Setelah itu, barulah Eden Hazard mampu merespon dengan catatan hattrick-nya, serta sumbangan satu gol lainnya dari Willian.

Sempat tertinggal, membuat Sarri mengakui bahwa timnya memang masih memiliki kekurangan di sektor pertahanan. Meski demikian manajer berpaspor Italia ini tetap memuji para pemainnya yang tampil impresif, terutama dalam soal serangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sangat senang dengan permainan para pemain saya. Tapi, saya selalu berpikir bahwa sebenarnya kami bisa melakukan yang lebih baik," ujar Sarri dikutip BBC Sport.

"Kami sangat berbahaya dalam fase ofensif, tetapi tidak sekuat saat bertahan seperti yang saya inginkan. Tapi saya pikir, kami bisa meningkatkan itu dengan cepat," katanya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin. Catatan tak terkalahkan dalam lima laga beruntun juga dimiliki Liverpool yang sebelumnya digeser Chelsea, dengan nilai sama. Hanya saja Chelsea unggul selisih gol.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024