Arti Penting Kemenangan MU Atas Watford Buat Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kemenangan Manchester United atas Watford dalam laga pekan ke-5 Premier League, punya arti penting buat sang manajer, Jose Mourinho, di tengah performa Setan Merah yang masih labil.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sumbangan gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling mengantar MU menang 2-1 saat melawat ke Vicarage Road, markas Watford, Minggu 16 September 2018 dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, MU sedikit memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Saat ini MU berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League 2018/2019 dengan raihan 9 poin.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Usai pertandingan, Mourinho mengatakan jika kemenangan jadi harga mati yang harus diraih MU dalam laga ini. Sebab, andai sampai imbang atau gagal, maka jarak dengan tim tiga besar yakni Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, akan semakin jauh.

"Dengan kemenangan ini, kami memiliki poin yang sama dengan Spurs (Tottenham) dan Arsenal. Kami memiliki jarak empat dan enam poin dengan tim teratas lainnya. Jika kami tidak memenangkan pertandingan ini, jelas jarak itu akan bertambah jauh," kata Mourinho dikutip BBC Sport.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Selanjutnya, MU akan memulai petualangannya di ajang Liga Champions 2018/2019. MU akan bertandang ke Stade de Suisse, Bern, markas dari wakil Swiss, BSC Young Boys, dalam matchday 1 Grup H Liga Champions, 19 September 2018.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024