De Gea: Manchester United Kini Sudah Lebih Kuat

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Manchester United berhasil meraup kemenangan di kandang Watford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2018. Dengan hasil positif ini, kiper David De Gea menilai Setan Merah sudah lebih baik.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road tersebut, MU mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Sedangkan sebiji gol Watford dicetak oleh Andre Gray. MU memang cukup menguasai jalannya pertandingan dengan persentase mencapai 57 persen.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Penampilan apik De Gea di bawah mistar gawang MU juga menjadi salah satu kunci kemenangan ini. Kiper asal Spanyol itu melihat, MU sudah mulai membaik setelah penampilannya yang inkonsisten di awal musim.

"Penting untuk bisa meraup tiga poin, ini merupakan pertandingan yang sangat berat, kami benar-benar berusaha keras dan mereka menempatkan banyak pemain di kotak penalti jadi ini laga penting buat kami," kata De Gea di situs resmi MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tim sudah bermain lebih baik, kami terus mengendalikan permainan. Kami cuma sedikit mengalami masalah di akhir pertandingan, tetapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri. Jadi, sekarang kami harus menatap ke depan dan terus berada di level ini," sambungnya.

Dengan hasil ini, MU kini menempati posisi ke-8 di papan klasemen dengan raihan sembilan poin. Mereka sukses mengemas tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022