Sarri Akui ManCity dan Liverpool Masih Lebih Baik dari Chelsea

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Chelsea masih dalam jalur yang sempurna pada lima laga Premier League yang sudah dijalani. Walau begitu, manajer Maurizio Sarri menilai, timnya masih belum menjadi pesaing utama dalam perburuan juara.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Chelsea kembali mengemas kemenangan dengan menumbangkan Cardiff City lewat skor 4-1 di Stamford Bridge pada Sabtu 15 September 2018. Kemenangan ini, membuat The Blues memuncaki klasemen Premier League dengan 15 poin.

Chelsea unggul selisih gol dari Liverpool yang berada di peringkat kedua, dan unggul dua poin dari Manchester City di posisi tiga. Kondisi ini, membuat ketiganya dinilai menjadi calon terkuat di musim ini.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Namun, Sarri menilai, Liverpool dan ManCity lebih baik dari Chelsea untuk saat ini. Baginya, Chelsea masih bisa berkembang kembali untuk ke depannya dan itu memerlukan waktu yang tak cepat.

"Saya tidak bisa mengubah pemikiran saya untuk satu pertandingan saja. Saya pikir bahwa saat ini Liverpool dan ManCity selangkah di depan kami. Tapi saya rasa, kami bisa berkembang lagi," kata Sarri dilansir ESPN.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Target saya adalah menjadi tim terbaik di Inggris, tetapi tidak untuk dalam satu bulan mungkin satu musim, mungkin sedikit lebih lama lagi. Tapi untuk saat ini, saya ulangi, menurut saya, Liverpool dan ManCity masih lebih baik daripada kami," lanjut eks pelatih Napoli ini.

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024