Diam-diam Mourinho Ingin Boyong Oezil ke MU

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA – Kabar mengejutkan dari Manchester United. Mereka kini diklaim tengah mengamati permainan dan perkembangan Mesut Oezil di Arsenal.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kabar tersebut pertama disampaikan oleh surat kabar Inggris, The Express. Disebutkan Oezil dengan dalam pengamatan Jose Mourinho.

Bukan hal ganjil memang bila Mourinho menginginkan Oezil. Sebab keduanya sudah pernah bekerja sama ketika di Real Madrid. Bintang asal Jerman itu sendiri baru pergi dari Los Blancos usai The Special One hengkang pada 2013 silam.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Kondisi Oezil yang masih goyah di Arsenal diyakini akan coba dimanfaatkan oleh Mourinho untuk menariknya ke Old Trafford. Diketahui dalam beberapa waktu terakhir performa pemain 29 tahun itu mendapat kritik publik Emirates Stadium.

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Oezil dinilai tidak bisa memberikan kontribusi maksimal. Penampilannya juga angin-angin alias tidak konstan.

Cuma pada akhir pekan kemarin, Oezil sukses memperlihatkan aksi ciamik dengan membawa Arsenal meraih kemenangan atas Newcastle United. Dia menyumbang satu dari dua gol The Gunners ke gawang The Toon.

Untuk MU, jika situasi mendukung mereka dipercaya akan bergerak mendapatkan Oezil pada Januari 2019 nanti, atau bursa transfer musim dingin. Hal yang sama pernah dilakukan ‘Setan Merah’ pada tahun lalu ketika memboyong Alexis Sanchez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya