Mourinho Masih Ingin Pertahankan Luke Shaw di MU

Bek MU, Luke Shaw (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya telah mengubah cara pandangnya terhadap Luke Shaw. Itu dibuktikan dengan keinginannya memperpanjang kontrak pemain 23 tahun itu.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sebelumnya, Mourinho berseteru dengan eks pemain Southampton tersebut. Pria asal Portugal itu merasa kecewa dengan level permainan Shaw.

Mourinho bahkan secara terang-terangan meluapkan ketidaksukaannya pada sang pemain. Namun, kini pria asal Portugal itu seakan tak ragu menunjukkan kecintaannya pada Shaw dengan menurunkan pemain asal Inggris itu pada empat laga perdana Premier League.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Melihat kondisi saat ini, mantan bos Inter Milan itu sangat berharap Shaw tetap merumput di Old Trafford. "Evolusi Luke Shaw membuat kami percaya jika dia sudah berjalan di jalur yang benar. Kami ingin mempertahankannya," ujar Mourinho dikutip Sportsmail.

Bukan hanya Shaw, eks manajer Chelsea itu juga ingin mempertahankan Juan Mata, Ander Herrera, dan Ashley Young. Keempat pemain tersebut akan habis masa baktinya di Old Trafford pada musim panas mendatang.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Pria 55 tahun itu secara tegas meminta keempat pemain tersebut mengikuti jejak Marouane Fellaini yang akhirnya memilih untuk bertahan di MU.

"Kami memiliki pembicaraan yang sama dengan yang dilakukan kepada Fellaini dan saya selalu mengatakan, 'saya harap dia bertahan, saya percaya itu'. Dan kini saya sangat berharap mereka akan bertahan," jelasnya. (one)

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024