Guardiola: Mahrez Bukan Pembelian Gagal ManCity

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/John Gress

VIVA - Riyad Mahrez masih belum bisa menampilkan permainan yang apik bersama Manchester City di musim ini. Namun, manajer Josep Guardiola tak setuju bila Mahrez disebut sebagai pembelian gagal The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity mendatangkan Mahrez pada musim panas lalu dari Leicester City. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 67,8 juta euro demi Pemain Terbaik Premier League musim 2015/16 itu.

Penampilan pemain berusia 27 tahun itu memang sudah menjadi target ManCIty, namun Leicester kerap ngotot untuk menahannya. Sayangnya, setelah dibeli dengan harga mahal, Mahrez masih belum bisa bermain bagus.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Mahrez belum pernah bermain penuh selama 90 menit dari lima kesempatan di Premier League. Gelandang asal Aljazair itu juga belum mencetak gol.

Sebab itu, banyak yang menilai Mahrez sebagai transfer gagal ManCity. Tapi, Guardiola dengan tegas membantah hal tersebut dan menilai Mahrez masih membutuhkan waktu untuk kembali kepada performa terbaiknya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kadang kami membutuhkan waktu lebih lama dan itu terjadi pada Mahrez. Dia segera bermain bagus," kata Guardiola, seperti dilansir Sportsmole.

"Riyad Mahrez akan kembali pada performa seperti yang saya lihat saat dia masih bermain untuk Liecester City. Itu mirip dengan apa yang terjadi pada Bernardo Silva sekarang," sambungnya. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022