Kejutan Mourinho, Ingin Rekrut Kembali Bomber Gagal MU dari Lyon

Mantan winger Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@Memphis

VIVA – ?Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluarkan sebuah komentar mengejutkan. Dia mengaku ingin merekrut kembali Memphis Depay yang dulu pernah gagal bersinar di Old Trafford.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Seperti diketahui, Memphis dulu pernah berseragam MU ketika masih ditangani Louis van Gaal. Dia bahkan diberi nomor punggung 7 dan disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, pemain asal Belanda itu malah tampil mengecewakan selama membela Setan Merah. Dia juga lebih mementingkan gaya hidup mewahnya ketimbang memperbaiki performa di atas lapangan.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

Akhirnya, MU memutuskan untuk menjualnya ke Olympique Lyon. Namun, dengan opsi pembelian kembali.

Kini, setelah memperlihatkan penampilan yang cukup mengesankan bersama Lyon, Mourinho pun kepincut untuk menariknya kembali ke Old Trafford. Menurut pria asal Portugal, Memphis memiliki potensi besar yang bisa membantu Setan Merah kembali berjaya di Premier League.

Hasil Ligue 1: Lyon Paksa PSG Bertekuk Lutut

"Sebenarnya, dia (Memphis) adalah pemain yang bagus. Saya pikir ketika Van Gaal memutuskan untuk membelinya, dia sudah mengambil keputusan yang bagus. Dia mengenalnya dari timnas, masih muda dan bertalenta," kata eks manajer Chelsea dikutip Sunsport.

"Jadi, saya pikir Van Gaal dan MU sudah benar dengan membelinya. Dia memang tak sukses pada 18 bulan pertamanya tapi dia masih muda. Saya pikir penting bagi klub untuk mengontrol talentanya, apalagi dia bermain sangat bagus bersama Lyon. Mengapa tidak untuk membawanya lagi ke sini," jelasnya.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024