Siapa Mampu Menahan Laju Liverpool?

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Liverpool menjalani pertandingan pekan ke-6 Premier League musim ini dengan menjamu Southampton di Anfield Stadium, Sabtu 22 September 2018. Skuat besutan Juergen Klopp selalu bisa menyapu bersih lima laga sebelumnya dengan kemenangan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Memiliki raihan 15 poin menempatkan The Reds di urutan kedua klasemen sementara. Mereka cuma kalah selisih gol dari Chelsea yang menempati posisi puncak.

Berat bagi Southampton untuk menahan laju Liverpool saat ini. Bermain di kandang sendiri, Jordan Henderson dan kawan-kawan memiliki tambahan motivasi dari para suporter.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Belum lagi Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Wajar, mengingat mereka baru saja menang 3-2 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Manajer Southampton, Mark Hughes mengakui kehebatan Liverpool saat ini. Namun, dia tak ingin anak asuhnya lantas menjadi takut untuk bermain lepas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Mereka (Liverpool) sedang dalam performa mengagumkan. Tidak cuma di Premier League, namun juga Liga Champions. Mereka akan jadi ujian bagi kami," ujar Hughes, dikutip dari Sportsmole.

Yang mesti jadi kewaspadaan Liverpool adalah mantan pemainnya, Danny Ings. Karena sekarang dia menjadi andalan di lini depan Southampton.

Lima pertemuan terakhir Liverpool vs Southampton:

11 Februari 2018 - Southampton 0-2 Liverpool (Premier League)
18 November 2017 - Liverpool 3-0 Southampton (Premier League)
7 Mei 2017 - Liverpool 0-0 Southampton (Premier League)
26 Januari 2017 - Liverpool 0-1 Southampton (Piala FA)
12 Januari 2017 - Southampton 1-0 Liverpool (Piala FA)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya