Akui MU Sulit Juara, Mourinho Hanya Berani Janjikan Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Jose Mourinho menilai persaingan Premier League di musim ini akan berlangsung cukup sengit. Walau begitu, manajer Manchester United menilai timnya akan lebih kuat dari sebelumnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pada musim lalu, MU berhasil finis di posisi kedua dengan raihan 81 poin. Jumlah poin tersebut menjadi yang tertinggi sejak juara Liga 2012/13 di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Di musim ini, perjalanan awal Setan Merah agak tersebut dengan menelan dua kali kekalahan dari lima laga. Mourinho menilai musim memang akan berlangsung sulit, dan dia tak yakin bisa bawa MU juara atau meraih poin lebih dari musim lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya optimistis, tapi sebuah musim yang sulit. Sudah pasti akan menjadi musim yang sulit. Saya tidak mengubahnya karena kami sudah memenangi dua pertandingan di Premier League. Sebuah musim yang sulit, sudah pasti," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

"Anda melihat level tim-tim. Anda melihat skuat Liverpool, Manchester City, Chelsea, Tottenham, Arsenal meningkat. Akan sulit," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Walau begitu, Mourinho berani yakin bila MU akan menjadi tim yang lebih baik kali ini. Manajer asal Portugal ini juga melihat tim-tim lainnya juga menyadari bila persaingan menuju juara akan sulit.

"Saya tidak bilang bahwa kami akan meraih lebih banyak poin daripada musim lalu karena musim lalu kami mengantongi jumlah poin yang sangat baik. Tapi saya pikir kami akan menjadi tim yang lebih baik. Kami akan bermain lebih baik, itu yang bisa kami lakukan," paparnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022