Disaksikan Sir Alex Ferguson, MU Hanya Bermain Imbang

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali ke Old Trafford, Sabtu kemarin, 22 September 2018. Sir Alex menyaksikan pertandingan MU vs Wolverhampton Wanderers yang berakhir imbang 1-1. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Dailymail, ini merupakan pertama kali Sir Alex kembali menyaksikan pertandingan MU langsung di Old Trafford. Sir Alex sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, setelah pendarahan pada otaknya pada bulan Mei lalu.

Pria berusia 76 tahun tersebut, juga mengajak dokter yang dulu mengoperasi dirinya. Sir Alex mendapatkan sambutan yang luar biasa dari ribuan pendukung MU yang melakukan standing ovation

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Senang rasanya bisa kembali ke stadion. Ada rasa emosional, ketika pertandingan dimulai. Ini memang kadang-kadang terjadi, dan saya menyadari itu," kata Sir Alex. 

Sayangnya, MU tidak bisa memberikan yang terbaik, ketika disaksikan oleh Sir Alex. Anak asuh Jose Mourinho ini hanya bermain imbang. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

MU unggul lebih dahulu melalui Fred pada menit 18. Pemain Wolverhampton, Joao Moutinho berhasil menyamakan kedudukan saat pertadingan memasuki menit 53.  

Di klasemen sementara Premier League, MU tercecer di posisi enam dengan mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan. (asp)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024