Tak Cuma EPL, Bos Arsenal Punya Ambisi di Kompetisi Lain

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Performa Arsenal yang kini dibesut manajer anyar Unai Emery terus menjadi sorotan. The Gunners yang gagal menembus posisi empat besar Premier League musim lalu akan fokus merebut trofi Europa League, ketimbang hanya memikirkan lolos Liga Champions musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hal ini disampaikan Unai Emery merespons catatan penampilan skuat asuhannya yang masih tertahan di urutan enam klasemen sementara usai menang 2-0 dari Everton, Minggu malam WIB 23 September 2018.

Ketika ditanya apa yang akan jadi pilihan di antara prioritas target bidikannya, Emery punya jawabannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Satu pilihan? Bagi saya, Europa League sangat penting. Ini merupakan sebuah gelar dan bagi kami, setiap gelar adalah cara terbaik, kinerja terbaik, masa depan terbaik," ungkap Unai Emery kepada Sportsmole.

Meski demikian, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini juga tak mau menyerah begitu saja mengejar persaingan di Premier League untuk lolos Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Premier League sangat penting, ini adalah kompetisi pertama yang penting bagi kami, karena itu memberi kredibilitas besar di musim ini. Saya percaya diri dalam tim ini," tutur Emery.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024