Sesumbar Mourinho Jelang MU Hadapi West Ham

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester United gagal menang dalam dua laga terakhir. Pekan lalu mereka ditahan Wolverhampton tanpa gol dan di tengah pekan kalah adu penalti dari Derby County di Piala Liga Inggris.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Catatan minor itu membuat publik Old Trafford pesimistis dengan nasib tim kesayangan mereka. Tapi jelang pertandingan melawan West Ham United sore nanti, Sabtu, 29 September 2018, manajer Jose Mourinho menyatakan keyakinan timnya bisa kembali memetik kemenangan.

Bukan hanya menang, Mourinho pun menjamin MU akan tampil bagus. Dia juga menepis anggapan kalau selama ini hanya bisa mengeluh dan menyalahkan tim ketika gagal meraih hasil maksimal.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

"Saya tidak datang hanya untuk bilang kami tidak bagus saat latihan dan punya firasat jelek buat tim. Saya sekarang akan mengatakan tim akan tampil bagus," kata Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Klasemen Premier League: Arsenal Bikin Liverpool dan Manchester City Deg-degan

"Kami akan menang melawan tim bagus. Mereka punya modal baik, salah satunya manajer juara seperti Manuel Pellegrini. Itu akan menjadi laga berat, tapi saya positif," tegasnya dikutip Sky Sport.

Saat ini MU diketahui berada di posisi tujuh klasemen sementara. Dari enam laga, mereka baru mampu mendulang 10 poin.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Harry Maguire kembali mendapat godaan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Adalah West Ham United yang tertarik kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024