Datangkan Zidane Bukan Solusi Terbaik untuk MU

Zinedine Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018
Sumber :
  • Twitter/OfficialZZidane

VIVA – Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United sedang berada di ujung tanduk. Zinedine Zidane pun disebut-sebut sebagai suksesor pria asal Portugal apabila nantinya dia dipecat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak pihak menilai jika Zidane merupakan figur yang tepat untuk mengembalikan lagi pamor MU yang sedang turun. Dia juga bisa memperbaiki hubungan para pemain yang kabarnya terpecah akibat perselisihan antara Mourinho dan Paul Pogba.

Namun, hal tersebut tak mendapat dukungan dari eks bomber Setan Merah, Louis Saha. Dia menyebut eks bos Real Madrid itu bukanlah solusi dari kondisi yang dialami oleh MU saat ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebabnya, masalah yang dialami oleh MU bukan hanya soal kehilangan sentuhan untuk mendapat kemenangan. Melainkan lebih dari itu, terutama di level manajemen.

"Berapa lama dia (Mourinho) akan bertahan? Itu semua tergantung hasil yang didapat. Ketika Anda melihat tim bermain seperti ini, klub mana pun dengan sejarah seperti ini, Anda pasti memiliki banyak tekanan dan harus mendapatkan solusi secepatnya," kata pria asal Prancis dikutip Mirror.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tapi, dengan tim seperti ini, manajer mana pun yang datang akan memiliki masalah yang sama. Pekerjaan besar menanti siapa saja. Zidane? Dia ingin menangani tim besar dengan pemain bintang seperti Real Madrid. Dan dia akan menemukan hal yang berbeda bersama MU," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024