Antonio Conte Segera Gantikan Mourinho di MU?

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan)
Sumber :

VIVA – Manajemen Manchester United tampaknya sudah mulai kehilangan kesabaran pada Jose Mourinho. Bagaimana tidak, Paul Pogba cs gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Selain itu, Mourinho juga diketahui bersitegang dengan Pogba. Kondisi ini makin memperkeruh suasana ruang ganti The Red Devils.

Keadaan ini jelas ingin secepatnya disudahi. Namun, MU masih mempertimbangkan opsi terbaik dibandingkan terburu-buru memecat Mourinho.

Arsenal Menolak Menyerah

Sebenarnya, sudah muncul nama Zinedine Zidane yang rencananya dijadikan sebagai pengganti Mourinho andai pria asal Portugal itu benar dipecat. Namun, pria asal Prancis diyakini sulit untuk dibujuk agar mau menangani Setan Merah.

Kini, ada satu nama baru yang muncul. Dia adalah Antonio Conte. Eks manajer Chelsea itu diyakini sebagai sosok yang tepat untuk mengembalikan MU ke jalur juara.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dia sudah dua kali membangkitkan klub yang sempat terpuruk, yakni Juventus dan Chelsea. Pengalamannya itu diyakini sebagai modal kuat untuk bisa diterapkan jika nantinya benar akan menjadi manajer baru MU seperti dikutip Corriere dello Sport.

Peluang untuk mendatangkan Conte juga terbilang besar. Sebab, saat ini dia sedang menganggur setelah dipecat oleh The Blues.

MU rencananya tak hanya mendatangkan Conte. Setan Merah juga sedang mendekati eks Direktur Juventus, Beppe Marotta, untuk mengisi salah satu pos di manajemen MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya