Dicaci di Old Trafford, Mourinho: Saya Hormati Fans MU 200 Persen

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali menjadi sorotan. Itu setelah MU gagal menang atas Valencia di Liga Champions, Selasa 2 Oktober 2018 atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam duel tersebut, Mourinho menjadi sasaran tembak fans MU. Setan Merah disebut fans begitu monoton saat bermain. Ketika peluit akhir berbunyi, cacian pun keluar dari mulut suporter MU di beberapa sudut Old Trafford.

Bahkan, sempat terdengar teriakan yang menyindir manajer Jose Mourinho. "Serang, serang, serang," teriak suporter MU yang bermaksud menyindir Mourinho.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mendapat sindiran pedas dari fans MU atas strategi mainnya yang monoton, Mourinho angkat bicara. Pria 55 tahun itu mengaku tak mau ambil pusing soal apa yang dikatakan suporter.

Dia merasa suporter bebas bicara apa pun, tapi tak usah didengarkan. "Itu kemerdekaan untuk bicara. Apalagi, lebih spesial, untuk fans MU yang saya hormati 200 persen," kata Mourinho dilansir Metro. (one)

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024