Jalur Terjal Mourinho Selamatkan Karier di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Nasib Jose Mourinho di ujung tanduk. Gagal menang dalam empat pertandingan terakhir, serta permainan kurang greget yang diperlihatkan skuat Manchester United membuat tekanan terhadapnya semakin besar.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Terbaru MU hanya mampu bermain 0-0 dengan Valencia di babak penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya mereka bahkan kalah di Piala Liga Inggris serta Premier League melawan Derby County dan West Ham United.

Nama-nama calon pengganti Mourinho pun sudah mencuat. Dua kandidat kuat adalah Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Banyak pihak yakin Mourinho tidak akan lama lagi bertahan. Dan sialnya dalam beberapa laga ke depan MU akan menghadapi banyak lawan tangguh. Artinya The Special One akan menemui kesulitan besar untuk membuktikan diri masih dapat dipercaya menangani tim.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dimulai akhir pekan ini MU akan berhadapan dengan Newcastle United, tim yang terakhir bertemu mampu meraih kemenangan atas mereka. Selanjutnya usai jeda internasional, 'setan merah' akan menantang Chelsea di Stamford Bridge.

Lalu empat hari berselang, MU akan kedatangan tamu di Liga Champions. Juventus bersama bintang andalannya, Cristiano Ronaldo, siap melanjutkan tren bagus mereka sepanjang musim ini.

Kemudian MU akan bertemu Everton dan Bournemouth. Dan pada 8 November, giliran MU bertamu ke kandang Juventus, Allianz Stadium.

Ujian bagi MU masih berlanjut. Pada 11 November, atau empat hari usai lawatan ke Turin, mereka harus melakoni laga sarat gengsi, melawan rival sekota, Manchester City yang akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu fans yang memadati Etihad Stadium.

Entah bisakah Mourinho lulus dari ujian berat tersebut, atau dia malah harus didepak di tengah jalan ketika berjuang melewati lajur terjal pada Oktober dan November tersebut? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya