MU Pecat Mourinho di Jeda Internasional?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Mirror Football

VIVA – Manchester United disinyalir akan memecat Jose Mourinho dari kursi manajer di jeda internasional, pekan depan. Tapi, ini tergantung hasil laga Premier League, Sabtu besok.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Seperti dilansir The Sun, Rabu 4 Oktober 2018, Mourinho kemungkinan besar dipecat jika Setan Merah kembali gagal menang di Premier League, akhir pekan ini. MU akan menjamu tim zona degradasi, Newcastle United (posisi 18), di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 6 Oktober 2018 (23.30 WIB).

Andai Mou gagal membawa MU menang atas Newcastle, maka hasil ini tidak bisa ditolerir. Sebab, Newcastle tidak pernah menang di tujuh laga pertama Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU gagal menang di empat laga terakhir di tiga ajang berbeda. Alhasil, hasil laga melawan Newcastle akan menjadi vonis bagi Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Jika kembali gagal menang, MU diyakini tanpa ragu memecat Mourinho saat jeda internasional pekan depan. Meski MU juga masih mencari kandidat pengganti Mou.

Manajemen MU sebenarnya berat untuk memecat Mourinho. Mengacu dari pencapaian yang diraih MU besutan Mourinho di dua musim sebelumnya.

Di musim pertamanya, Mourinho sukses membawa MU juara Piala Liga dan Liga Europa. Di musim keduanya, MU menjadi runner up Premier League dan finalis Piala FA.

Sayangnya, di musim ini, performa MU anjlok setelah tercecer di papan tengah Premier League dan tersingkir di Piala Liga. Keputusan berat terpaksa harus diambil manajemen MU untuk mengatasi situasi ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya