Cerita Firmino yang Ketakutan Usai Dicolok Matanya

Striker Liverpool, Roberto Firmino, saat keluar lapangan.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA - Roberto Firmino mengalami insiden yang cukup mengerikan ketika Liverpool melawan Tottenham Hotspur, 15 September 2018. Striker The Reds tersebut mengaku merasa takut dengan apa yang dialaminya tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam laga yang dimenangkan oleh Liverpool lewat skor 2-1 tersebut, Firmino mengalami cedera.  Matanya yang tercolok tangan Jan Vertonghen membuatnya harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-73.

Beruntung, proses pemulihan mata Firmino berlangsung dengan cepat. Pemain asal Brasil itu sudah bisa kembali membantu Liverpool saat melawan Paris Saint-Germain di laga berikutnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Walau begitu, pemain berumur 27 tahun tersebut tetap trauma dengan kejadian yang menimpanya. Firmino mengaku takut mengalami kebutaan atas colokan tersebut.

"Saya sangat takut menjadi buta di satu mata dan tidak bisa melihat lagi. Terima kasih Tuhan, hal itu tidak terjadi dan perlahan membaik hari demi hari," kata Firmino dilansir Sky Sports.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saat insiden itu terjadi, semuanya terasa kabur dan saya tidak bisa melihat dari mata kiri saya. Sekarang rasanya lebih baik. Sakitnya telah hilang dan saya tidak merasakannya lagi sama sekali. Masih sedikit berwarna merah, tetapi saya harap bisa hilang seiring waktu," paparnya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024