Manajer Chelsea Ingin Lihat Alvaro Morata Menangis

Striker Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Chelsea berhasil menang 1-0 atas Videoton dalam pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat 5 Oktober 2018 dini hari WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Alvaro Morata.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Usai mencetak gol, pemain asal Spanyol tersebut menjadi terharu. Dia memeluk Willian yang memberi assist untuk gol tersebut.

Morata terlihat seperti menahan air mata yang ingin jatuh. Melihat hal itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri justru ingin agar pemainnya itu menangis.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut dia wajar bila Morata terlihat emosional. Karena pada pertandingan sebelumnya melawan PAOK, dia banyak kehilangan momentum mencetak gol.

"Jika setelah mencetak gol dia ingin menangis, saya justru berharap melihatnya menangis lebih jelas," kata Sarri, seperti dikutip dari Sportsmole.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sangat penting baginya untuk mencetak gol dalam pertandingan bagus seperti ini. Dia telah menunjukkan yang terbaik. Saya kira Morata bisa memulai kembali dari awal," imbuhnya.

Gol ke gawang Videoton menjadi yang kedua bagi Morata di musim ini. Sebelumnya dia mencatatkan nama di papan skor saat mengalahkan Arsenal di Premier League, Agustus 2018 lalu.

Posisi Morata dalam tim sempat terancam digeser oleh Olivier Giroud. Beruntun Sarri masih berpikir untuk melakukan rotasi, sehingga kesempatannya membuktikan diri tetap terbuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya