Pemain MU Mulai 'Serang' Mourinho di Ruang Ganti

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Stabilitas di ruang ganti Manchester United semakin goyah. Beberapa pemain bintang MU sudah semakin tak nyaman dengan kehadiran manajer Jose Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kritik demi kritik yang dilancarkan Mourinho ke pemainnya, menjadi bumerang. Berbagai komentar tajam yang dilayangkan Mourinho membuat para pemainnya kesal.

Sumber terpercaya MU, dilansir Daily Mirror, menyebutkan para pemain MU merasa sakit hati dengan Mourinho. Sang sumber juga menyebutkan trik Mourinho saat menangani MU tak efektif dalam memompa semangat dan kepercayaan diri pemain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Metode psikologi terbalik yang dipakai Mourinho, nyatanya membuat atmosfer di ruang ganti MU menjadi negatif. Bukannya pemain tambah semangat saat mendengar kritik Mourinho, mereka justru kesal karena merasa kerja kerasnya di atas lapangan tak dihargai sang bos.

Di MU, Mourinho sudah berdebat dengan beberapa pemain bintang. Hubungannya dengan Paul Pogba yang paling disorot.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sudah beberapa kali dia berseteru dengan Pogba atas berbagai alasan. Kemudian, Mourinho juga sempat mengkritik Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022