Perseteruan Pogba dan Mourinho, Apa Kata Pelatih Timnas Prancis?

Didier Deschamps
Sumber :
  • Imagefootball

VIVA – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak ingin terlibat dalam perseteruan yang sedang terjadi antara Paul Pogba dan Jose Mourinho. Ia pun merasa tak khawatir sama sekali dengan kondisi Pogba saat ini.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Nama Pogba memang dalam beberapa pekan terakhir selalu menjadi perbincangan beberapa media. Itu menyusul adanya video yang beredar ketika Pogba terlihat beradu argumen dengan Mourinho dalam sesi latihan Manchester United di Carrington.

Buntut dari perselisihan tersebut, status Pogba sebagai wakil kapten harus dicabut. Bahkan, Pogba juga secara lantang mengungkapkan telah dilarang oleh pihak klub untuk berbicara kepada media.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Manajer MU, Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Padahal, jika melihat performanya di MU musim ini, Pogba sudah mampu menjaringkan empat gol di semua kompetisi bagi Setan Merah.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

“Saya tidak khawatir sama sekali dengan kondisi Pogba, karena saya bukan Jose Mourinho,” kata Deschamps, seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya tidak ingin ikut campur dalam urusan mereka, semuanya jelas dengan Paul, Anda harus menyeimbangkan semuanya. Pengaturannya berbeda ketika Anda di klub atau saat berada di tim nasional Prancis,” ujarnya menambahkan. (one)

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024