Firmino: Klopp Selalu Bikin Liverpool Mimpi Indah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Bomber Liverpool, Roberto Firmino, memuji manajer Juergen Klopp sebagai pemandu skuat The Reds menggapai sederet "mimpi indah". Meski belum mampu memenangkan gelar bersama armada Merseyside merah, namun ekspektasi tinggi musim ini dipercayakan kepada eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Modal sebagai runner-up Liga Europa musim 2016 dan runner-up Liga Champions 2017 diharapkan mampu menuntaskan persaingan musim ini sebagai kampiun.

Firmino memantapkan diri sebagai salah satu kunci utama Klopp, dan sang penyerang pun merasa kemampuan dirinya terus meningkat di bawah bimbingan manajer asal Jerman itu.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami telah membuat awal musim yang baik di bawah komandonya (Juergen Klopp) dan kami bermimpi besar. Kami ingin terus bekerja keras dan memenangkan trofi. Kami hanya bekerja sama selama tiga tahun, tetapi seperti sudah lama," ungkap Firmino yang dilansir Sportsmole.

"Saya sangat bahagia di bawah asuhannya dan berpikir dia pelatih yang luar biasa. Saya telah belajar banyak darinya dan itu tak hanya berlaku untuk saya, tetapi untuk seluruh tim. Saya pikir dia hebat," tegas Firmino.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield dalam big match pekan ke-8 Premier League, Minggu malam 7 Oktober 2018 mulai pukul 22.30 WIB. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024