Disebut Ingin ke Madrid, Hazard Kembali Tegaskan Pilihan

Bintang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram

VIVA – Polemik terkait ambisi Eden Hazard untuk tetap bisa bermain untuk Real Madrid, terus mengemuka belum lama ini. Winger andalan Chelsea tersebut, bahkan sempat menolak membicarakan masa depannya di Stamford Bridge.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dan negosiasi nominal kenaikan gaji pun dianggap sebagai salah satu penentu, seperti apa masa depan sang bintang The Blues.

Baca juga: Lagi, Eden Hazard Akui Ingin Main Bersama Madrid

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam sebuah kesempatan, kapten timnas Belgia ini juga sempat secara gamblang membeberkan jika Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Meski demikian, rupanya Hazard pun tak menampik bahwa Chelsea sudah memberikan segalanya. Lantas, apa yang telah membuatnya memilih bertahan bersama armada London Biru?

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Apa yang mungkin membuat saya bertahan? Saya senang dan saya tidak membutuhkan apa-apa. Ini bukan hanya perkara merebut trofi," ungkap Hazard yang dilansir FOX Sports News.

"Tentu saja, ketika Anda bermain, Anda ingin menang, tetapi saya hanya ingin menikmati hal-hal di lapangan, seperti saya saat ini. aku bahagia," tegas Hazard. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024