Arsenal Dapat Doa Buruk dari Legendanya

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal mulai bangkit dari keterpurukan. Start awal yang buruk di musim 2018/2019 seolah tidak lagi menjadi penghalang mereka untuk tampil lebih baik. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Terbukti skuat asuhan Unai Emery itu sukses mencatat sembilan kemenangan secara beruntun di segala ajang. Mereka juga berhasil mencetak 15 gol. Meski begitu, legenda The Gunners, Paul Merson, malah punya harapan lain. 

Dia mendoakan mantan klubnya itu akan kembali terpuruk. Dia menyoroti sisi pertahanan The Gunners yang dinilai belum bisa diandalkan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dalam beberapa waktu mereka akan mendapat skor yang cukup besar. Namun, ada satu hal yang perlu mereka perhatikan," kata Merson, seperti dilansir Skysports. 

"Dalam hal mencetak gol, Arsenal tidak diragukan. Namun, dari pertahanan, mereka berantakan, belum cukup baik. Mereka akan kembali terpuruk," lanjut dia. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Saat ini, Meriam London berada di posisi ke-4 Premier League dengan 18 poin dari delapan laga. Mereka hanya berselisih dua poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City dengan 20 poin dari delapan laga. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024