MU Kontak Marotta, Mourinho Terancam Kehilangan Sebagian Peran

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Manchester United akhirnya mengontak Beppe Marotta. Mereka menyatakan ketertarikan untuk memboyong pria yang akan segera mengakhiri masa kerjanya sebagai CEO Juventus itu.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Independent melaporkan, pihak MU menghubungi Marotta dan menjelaskan posisi yang akan diembannya di MU nanti.

Diyakini bukan hanya sekadar menjadi direktur sepakbola seperti yang sebelumnya digadang-gadang, Marotta nantinya bakalan mengemban sebagian tugas yang disandang Mourinho sekarang, seperti mengatur strategi transfer dan lain-lain.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Sebelumnya, tugas tersebut memang menjadi bagian Mourinho, meski secara praktiknya The Special One mengaku sangat dibatasi oleh Vice Chairman, Ed Woodward. Malah pria asal Portugal tersebut pernah menyatakan bahwa dirinya bukan manajer di MU, namun hanya seorang pelatih.

Diketahui, Marotta segera tidak memiliki pekerjaan usai Juventus memutuskan tidak memakai tenaganya lagi. Padahal selama ini dia menjadi sosok di balik sukses Bianconeri yang memborong Scudetto dalam tujuh musim terakhir.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Karena prestasinya, Marotta pun sekarang menjadi bidikan banyak klub. Sebelum ini Inter Milan sudah berbicara dengannya dan Arsenal juga mulai dikaitkan dengan mantan direktur olahraga Sampdoria itu. (ase)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024