Terungkap, Chelsea Belum Rela Conte Gabung ke Klub Lain

Antonio Conte saat melatih timnas Italia.
Sumber :

VIVA – Chelsea memilih untuk menunggu perkembangan kiprah Antonio Conte sebelum menuntaskan sisa pembayaran kontraknya. Hal ini pun diasumsikan banyak pihak sebagai kekhawatiran The Blues jika skill apik melatih Conte bakal dibajak oleh deretan kompetitornya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sebelumnya, baik Conte maupun Chelsea belum menemui titik temu dari polemik penuntasan kontrak kerja yang tak dilanjutkan The Blues mulai awal musim ini.

Baca juga: Alasan Eden Hazard Sebut Sarri Manajer Terbaik Chelsea

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hal ini pula yang terus menjadi beban bagi Conte, di mana eks pelatih timnas Italia ini masih memiliki satu tahun sisa kesepakatan kontrak kerja di Stamford Bridge. Dilansir The Telegraph, Chelsea dianggap sengaja mengulur-ulur waktu untuk menuntaskan polemik tersebut.

Kabar yang beredar menyebut Chelsea belum rela jika pria yang mempersembahkan gelar Premier League 2016/17 dan Piala FA 2018 itu harus berlabuh ke klub lainnya.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Seperti yang diketahui, belakangan ini Conte jadi incaran deretan klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munich. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024