Usai Gantung Sepatu, John Terry Dapat Posisi Baru di Aston Villa

John Terry memperpanjang kontrak sebagai asisten manajer Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA – Belum lama memutuskan gantung sepatu sebagai pesepakbola profesional, John Terry langsung dapat tantangan menarik selanjutnya. Legenda Chelsea tersebut resmi ditunjuk sebagai asisten manajer Aston Villa.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mantan kapten The Blues dan timnas Inggris ini akan mendapat tugas mendampingi manajer baru The Villa, Dean Smith yang menggantikan posisi Steve Bruce.

Baca juga: Legenda Chelsea Tolak Tawaran Klub Rusia Demi Karier Manajer

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Smith merupakan bekas pelatih Brentford, yang saat ini menjadi rival Villa di Divisi Championships. Brentford ada di peringkat ketujuh klasemen sementara, unggul tiga poin atas Villa di peringkat ke-15.

Sebelumnya, Terry pun mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi asisten Dean Smith dalam postingan Instagram pribadinya @johnterry.26.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Senang membantu Dean di @avfcofficial. Menantikan langkah pertama saya dalam melatih dan kembali ke klub di mana saya memiliki kenangan indah," tulis caption postingan Terry.

Kombinasi racikan strategi Smith dan Terry akan mulai teruji pada 20 Oktober nanti dalam debut membesut Villa melawan Swansea City dalam lanjutan Divisi Championships di Villa Park.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024