Salah Cedera di Mesir, Liverpool Dapat Getahnya

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Liverpool harus menanggung kesialan menyusul cedera yang didapatkan bintangnya Mohamed Salah. Dia mengalami cedera otot saat membela timnas Mesir di kualifikasi Piala Afrika, Jumat, 12 Oktober 2018. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Di menit akhir laga menghadapi Swaziland, Salah tergeletak lemas sambil memegangi kakinya. Dia kemudian ditarik keluar di penghujung babak kedua.

Dilansir 101 great goals, Salah mengalami cedera otot. Asosiasi Sepakbola Mesir menyatakan tidak akan menyertakan Salah saat bertandang menghadapi Swaziland. Dia akan dipulangkan ke Liverpool dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pelatih kepada timnas Mesir. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Salah akan pulang ke Liverpool, dia tidak ikut bertanding saat bertandang ke Swaziland. Itu akan memberinya waktu istirahat lebih banyak," tulis Asosiasi sepakbola Mesir. 

"Dalam bentrokan menghadapi Swaziland, Salah mengaku sakit di bagian otot. Dia sudah mendapat penanganan dengan pemeriksaan X-ray," lanjut pernyataan tersebut. 

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Kembalinya Salah ke Anfield tentu membawa masalah baru bagi Liverpool. The Reds sendiri sedang mengincar kemenangan setelah gagal menang di empat laga terakhirnya. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024