Mourinho Minta MU Kembali Kejar Duo Sayap Kroasia

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Diam-diam Jose Mourinho masih ngebet ingin memboyong pemain anyar di lini serang Manchester United. Kabarnya, ada dua penggawa timnas Kroasia yang masuk dalam daftar bidikan The Special One.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ivan Perisic dan Ante Rebic disebut-sebut menjadi target Mourinho. Nama keduanya sudah diajukan kepada Vice Chairman Ed Woodward, seperti diberitakan Tribalfootball.

Sebenarnya dua pemain sayap ini bukan incaran baru. Pada musim panas lalu mereka juga sudah coba digaet

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Cuma masalahnya kala itu MU seperti ogah-ogahan. Mereka tidak berani membayar tebusan pemain tersebut sesuai dengan harga yang diminta sang pemilik.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Untuk Perisic, Inter Milan selaku pemegang kontraknya sekarang sempat menyatakan bersedia melepas jika MU mau membayar 48 juta poundsterling. Sayangnya pihak 'Setan Merah' hanya berani menyediakan uang 45 juta poundsterling saja.

Sedangkan Rebic yang bermain untuk Eintracht Frankfurt meminta tebusan 40 juta pounsterling. Tapi MU ketika itu tidak lagi memberi respons.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022