Hazard Ogah Tiru Cara Courtois Kabur dari Chelsea

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui sangat menantikan kesempatan untuk hengkang ke Real Madrid. Namun, Hazard tak mau pergi dari Chelsea dengan cara kotor, seperti yang sudah dilakukan oleh rekan senegaranya, Thibaut Courtois.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard merasa berutang budi kepada Chelsea. Sebab, selama bermarkas di Stamford Bridge, Hazard bisa berkembang pesat.

Pun di musim ini, Hazard merasa begitu nyaman saat bermain untuk Chelsea. Bekerja sama dengan Maurizio Sarri, Hazard mendapatkan kebebasan untuk bermain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebab, Sarri tak membatasi Hazard untuk memegang bola. Ditambah, Sarri malah meminta Hazard untuk lebih banyak melakukan manuver dan membangun kerja sama dengan pemain lain.

"Dia bisa menggila kalau kami tak bisa kuasai bola selama lima menit. Intinya, di musim ini, saya merasa bisa menembak dari mana saja. Musim ini, kami menguasai bola lebih banyak," terang Hazard dilansir Telefoot.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain Timnas Belgia tersebut buka-bukaan, sangat berharap bisa gabung ke Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti. Hanya saja, dia memaklumi Chelsea masih membutuhkannya hingga akhir musim.

"Pergi di Januari? Tak mungkin. Saya tak bisa pergi, itu bisa diterima. Pergi atau bertahan, saya tetap senang. Saya tak mau meratapi kondisi sekarang. Ketika membela Lille, saya pergi meninggalkan kesan yang baik. Sama juga di Chelsea," ujar Hazard. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024