MU Bakal Gila-gilaan Naikkan Gaji Pemain Ini

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Pemain belakang Timnas Inggris, Luke Shaw, selangkah lagi akan menandatangani kontrak baru bersama klubnya, Manchester United. Sempat bakal dilepas Jose Mourinho, pemain berusia 23 tahun ini malah tampil impresif bersama MU musim ini.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Meski performa Manchester Merah tengah tak konsisten, Shaw justru menunjukkan peningkatan permainannya. Hampir lima musim membela Setan Merah, Shaw memang tak banyak tampil dalam skuat utama. Cedera yang sering dialaminya, membuatnya lebih banyak naik meja operasi daripada beraksi di lapangan.

Mourinho sebenarnya sempat berniat  melepas Shaw di bursa transfer musim dingin 2018. Akan tetapi, Shaw membuktikan keputusan Mourinho itu salah dengan penampilannya yang cukup konsisten musim ini. Musim ini, Shaw sudah tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak satu gol di semua ajang.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Menurut laporan Mirror, manajemen MU sudah menyiapkan kenaikan gaji untuk mantan pemain Southampton ini. Dari yang semula hanya menerima £50 ribu (Rp999 juta), nantinya Shaw akan menerima gaji sebesar £150 ribu, atau setara dengan Rp2,9 miliar per pekan.

Rencana MU memperpanjang masa bakti Shaw juga tak lepas dari kembalinya sang pemain dalam skuat Timnas Inggris. Shaw kembali masuk dalam skuat The Three Lions, setelah hampir setahun tak jadi bagian dalam skuat nasional.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

Hampir lima tahun membela MU, Shaw baru tampil dalam 75 pertandingan dan mencetak satu gol. Meski demikian, ia ikut mencicipi gelar Community Shield 2016, serta Liga Europa 2016/2017.
 

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024