Stadion Baru Tak Akan Ubah Kebijakan Transfer Tottenham

Para pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Dalam beberapa waktu mendatang, Tottenham Hotspur bakal mempunyai stadion megah, yakni The New White Hart Lane. Nantinya, Harry Kane cs tidak perlu lagi menumpang di Wembley untuk menggelar pertandingan kandang.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski demikian, hal tersebut tidak lantas membuat Tottenham akan menjadi klub yang jor-joran dalam membeli pemain di setiap jendela transfer tiba. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Tottenham, Daniel Levy. 

“Sekarang, kami sudah memiliki stadion baru. Namun, sepertinya kebijakan transfer yang kami anut masih sama. Kami hanya akan membeli pemain pada sektor yang dirasa perlu. Kami sudah menyiapkan dana khusus untuk itu,” kata Levy, kepada BBC, Selasa 16 Oktober 2018.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

The Lilywhites pun menjadi klub pertama yang tidak melakukan aktivitas di bursa transfer musim panas sejak sistem seperti sekarang diberlakukan. Skuat yang dibesut oleh Mauricio Pochettino musim ini merupakan stok pemain dari musim lalu.

Bahkan, nama-nama seperti Davinson Sanchez, Erik Lamela, Harry Winks dan Son Heung-min sudah mendapat perpanjangan kontrak beberapa musim ke depan. Selain itu, negosiasi untuk mempertahankan Toby Alderweireld pun masih dijalankan

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

“Mauricio bukan tipe orang yang terlalu memaksakan membeli pemain baru. Bahkan, pemain-pemain yang baru kembali dari cedera, sudah seperti rekrutan baru baginya. Jadi, ia masih mempercayai pemain yang sekarang kami miliki,” ucapnya.

“Transfer pemain merupakan proses rumit yang melibatkan beberapa aspek. Jadi, sebenarnya sangat sulit untuk menentukan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Tottenham untuk seorang pemain,” ujarnya menambahkan.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024