Liverpool Dapat Angin Segar dari Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mendapatkan angin segar dari anak asuh kesayangannya, Mohamed Salah. Cedera Salah mulai membaik dan diprediksi bisa tampil di laga kontra Huddersfield di Premier League, akhir pekan nanti.

Klopp sempat dipusingkan dengan cedera Salah. Dia khawatir tak bisa memainkan Salah yang sempat mengalami cedera otot.

Namun, ketakutan itu hilang. Klopp hampir dipastikan bisa memainkan Salah.

Metro melansir, setelah Salah diperiksa oleh tim medis Liverpool, cederanya bersifat minor. Otot Salah bisa pulih hanya dalam beberapa hari dan bisa dimainkan saat Liverpool jumpa Huddersfield.

Selain Salah, Klopp juga bisa menurunkan Virgil van Dijk dan James Milner. Cedera rusuk yang dialami Van Dijk ternyata tak serius. Pun dengan masalah hamstring dari Milner.

Prediksi Milner akan absen hingga akhir Oktober 2018, ternyata salah. Milner bisa pulih lebih cepat, bahkan berpotensi tampil di laga lawan Huddersfield.

Sementara itu, kondisi Sadio Mane masih belum diketahui. Ada kabar menyebutkan cedera Mane cukup serius karena jempolnya patah. (one)

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024