Messi pun Bakal Kesulitan Bermain Bersama MU Sekarang

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mengkritik klub yang pernah dibelanya tersebut. Dia bahkan sampai mengatakan, pemain sehebat Lionel Messi pun akan menderita bermain dalam skuat 'Setan Merah' sekarang.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Intinya Scholes ingin mengatakan kalau MU sekarang amburadul dari segi penanganan dan tanggung jawab tersebut ada pada manajer Jose Mourinho. Dia menilai banyak pemain yang salah diposisikan oleh The Special One.

"Tampaknya semua pemain yang bergabung mengalami kesulitan. Saya merasa jika Messi datang sekarang, dia pun akan kesulitan," kata Scholes.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Saya tidak melihat tim ini minim kualitas. MU juga tidak kehilangan pemain top seperti tim lain. Mereka punya Kevin De Bruyne, Eden Hazard atau David Silva. Sedangkan kita punya Jesse Lingard, pemain yang setipe, namun tidak ada yang tahu posisi terbaiknya di mana," sambungnya dikutip Daily Mail.

Paul Scholes (kiri) dan Nicky Butt (kanan)

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Saat ini performa MU memang masih sangat labil. Mereka hanya mampu duduk di posisi delapan klasemen sementara Premier League.

Sepanjang musim ini MU sudah empat kali tumbang dari lawannya. Parahnya, mereka pun telah tersingkir dari pentas Piala Liga Inggris usai kalah melalui adu penalti dari tim gurem Derby County.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024