Ngomong Jorok, Mourinho di Ambang Sanksi FA

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali berurusan dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA). Lantaran melontarkan kalimat tak pantas usai MU menang atas Newcastle United, Sabtu 6 Oktober 2018 lalu, Mourinho kini didakwa oleh FA.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelumnya, FA memang sudah melakukan investigasi terkait dugaan aksi tak pantas Mourinho. Mereka meninjau tayangan ulang televisi yang memperlihatkan Mourinho sedang bicara dengan kata-kata kasar.

Kesimpulan pun didapatkan FA. Mourinho terbukti melontarkan kalimat bernada jorok dan hampir dipastikan dihukum.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bukan dalam Bahasa Inggris, tapi Mourinho melontarkan kalimat itu dengan bahasa Portugis. "Dasar anak p*l*c*r," teriak Mourinho.

"Ada sebuah indikasi kuat, yang bersangkutan melontarkan kalimat kotor, intimidatif, dan tak pantas. Itu tertangkap oleh rekaman dari siaran televisi," begitu pernyataan resmi FA, dilansir Metro.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mourinho memiliki waktu dua hari untuk merespons dakwaan ini. Hingga Jumat 19 Oktober 2018, pukul 18.00 waktu setempat, Mourinho bisa menyampaikan pembelaannya.

Andai benar-benar terbukti bersalah, Mourinho akan mendapatkan sanksi larangan mendampingi tim di laga kontra Chelsea, akhir pekan ini. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022