Suka Nyinyir ke Mourinho, 'Pangeran Jahe' Bikin Publik Heran

Mantan bintang MU Paul Scholes
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Paul Scholes belakangan terus menyerang Jose Mourinho dengan kritik pedasnya. Yang dilakukan legenda Manchester United tersebut agaknya membuat sejumlah pihak terkejut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bukan apa-apa, selama ini Scholes dikenal sebagai pribadi yang kalem. Bahkan, ketika masih menjadi pemain, dia dikenal oleh rekan setimnya sebagai orang yang hemat bicara.

Maka tidak aneh bila sekarang banyak yang heran dengan berbagai celotehan Scholes, khususnya kepada bekas tim yang dibelanya itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa kalimat bernada negatif dari Scholes kepada MU, khususnya Mourinho, di antaranya soal performa tim yang gagal berkembang. Dia bahkan sampai menyebut pemain sehebat Lionel Messi pun akan kesulitan atau tampil buruk jika bermain di skuat 'Setan Merah' sekarang.

Paul Scholes

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lebih jauh pemain  berjuluk Pangeran Jahe itu juga mengatakan MU kini terancam akan mengalami keterpurukan panjang seperti Liverpool, yang kesulitan merebut gelar juara Premier League dalam beberapa dekade terakhir.

David Seaman, mantan kiper Arsenal dan Timnas Inggris, yang mengenal baik Scholes semasa masih membela The Three Lions, merasa ada yang aneh dengan dia sekarang. "Dia sangat pendiam saat menjadi pemain, bahkan Scholes kesulitan ketika diminta bicara dalam konferensi pers," ujar Seaman dikutip Daily Mail.

Namun, mengacu kepada keterangan dalam otobiografi Sir Alex Ferguson sejatinya tidak perlu heran bila Scholes kini sering melontarkan kalimat pedas. Sebab, dulunya dia memang sudah demikian, hanya saja tidak ada yang mengetahui, "ketika berbicara dia seperti sedang melancarkan  tekel," ungkap Ferguson. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya