Tandang ke Markas Huddersfield, Liverpool Dapat Kabar Baik

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :

VIVA –  Kabar baik datang untuk Liverpool jelang menghadapi tuan rumah Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018. The Reds kemungkinan sudah bisa diperkuat dua bintangnya, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, dalam duel yang berlangsung di The John Smith's Stadium ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Salah dan Van Dijk mengalami cedera saat membela negara masing-masing di jeda internasional. Salah mengalami cedera otot, sedangkan Van Dijk cedera tulang rusuk. Kedua pemain ini sudah mulai berlatih di markas latihan Liverpool di Melwood, Kamis 18 Oktober 2018.

"Kami akan berusaha sangat keras agar semua pemain bisa tampil di akhir pekan ini," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Mungkin ada satu atau pemain yang gagal tampil, tapi setidaknya mereka bisa berada di bangku cadangan. Sampai saat itu, Anda harus menunggu," tegasnya.

Pemain yang kemungkinan harus absen adalah Sadio Mane, yang baru menjalani operasi tangan. Naby Keita juga mengalami cedera hamstring usai membela Guinea.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool saat ini menempati posisi 3 Premier League dengan 20 poin dari 8 pertandingan. The Reds mengoleksi poin sama dengan Manchester City dan Chelsea, hanya terpaut selisih gol. (one)
 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024