Mata: Laga Melawan Chelsea Selalu Spesial

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA – Winger Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa laga melawan Chelsea pada Sabtu malam, 20 Oktober 2018 nanti, akan menjadi sesuatu yang spesial baginya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke Old Trafford, Mata merupakan pemain Chelsea. Eks penggawa Valencia ini menghabiskan tiga setengah musim bersama The Blues dan tampil sebanyak 135 pertandingan di semua kompetisi.

"Ini selalu menjadi pertandingan spesial bagi saya saat melawan Chelsea. Dan, akan menjadi laga yang sulit karena Chelsea bermain sangat baik," kata Mata, seperti dikutip dari situs resmi MU.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sudah tiga tahun lebih Mata meninggalkan London. Namun, ia belum bisa sepenuhnya melupakan kenangan manis selama berseragam Chelsea.

"Saya kenal banyak pemain dan staf-staf di sana. Cesar Azpilicueta adalah teman yang sangat baik sejak saya bermain di sana. David Luiz dan Willian masih ada di sana. Eden Hazard adalah teman baik. Jadi masih ada beberapa pemain di sana yang saya kenal," ungkapnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea yang tampil buruk musim lalu dan kini mereka mencoba bangkit. Kedatangan Maurizio Sarri membuat Chelsea tampil mengesankan di awal musim ini. Hal ini tak membuat mantan pemain Valencia ini terkejut.

“Saya percaya mereka adalah tim yang bagus dengan skuat yang kuat. Mereka memiliki para pemain berkualitas dan berpengalaman. Ada Hazard, Willian, Pedro, dan Cesc Fabregas. Mereka mendatangkan Jorginho yang cocok dengan gaya Sarri. Jadi, saya tak kaget dengan cara mereka bermain,” ujarnya.
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024