Baru Main 15 Menit di Barcelona, Bintang Muda Brasil Diincar Tottenham

Pemain baru Barcelona, Malcom.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Meski didatangkan dengan harga mahal, ternyata bukan jaminan buat Malcom mendapatkan posisi utama dalam skuat Barcelona. Bintang muda asal Brasil ini bahkan belum sampai "setengah jam" main buat The Catalans.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pemain depan berusia 21 tahun ini sebelumnya dipinang Barcelona dari klub Ligue 1, Girondins Bordeaux, dengan mahar sebesar £36,9 juta, atau senilai dengan Rp730,7 miliar. Tapi sayang, setelah resmi jadi pemain Barcelona, Malcom malah jarang tampil.

Di ajang LaLiga saja, Malcom baru dua kali main. Itu juga hanya sebagai pemain pengganti. Jika waktu bermainnya ditotal, Malcom baru main sekitar 15 menit saja.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

Celah ini yang ternyata coba dimanfaatkan klub elite Premier League, Tottenham Hotspur. Menurut laporan Daily Mail, manajemen The Liliwhites siap membajak pemain bernama lengkap Malcom Filjpe Silva de Oliveire ke London.

Tak main-main, Tottenham siap menggelontorkan dana sebesar £44 juta, atau senilai dengan Rp871,4 miliar buat mendapatkan tanda tangan Malcom. Guna merealisasikan ambisinya pada bursa transfer musim dingin Januari 2019, Tottenham juga disebut sudah mengirim utusan ke Camp Nou untuk memantau sang pemain.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League 2018/2019, dengan catatan 18 poin. Selanjutnya, Harry Kane cs akan melawat ke Olympic Stadium, London, dalam laga Derby London kontra West Ham United.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024