Terancam Sanksi Berat, Mourinho Ogah Bicara Panjang Pada Wartawan

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Jose Mourinho tengah menanti sanksi berat dari FA. penyebabnya, apa lagi kalau bukan sikap arogan yang ditunjukkannya. Manajer Manchester United ini berbicara kasar usai comback brilian Setan Merah dalam laga kontra Newcastle United.

Jadwal Siaran Langsung: Man City dan Arsenal Tayang di TV Nasional

Dalam laga tersebut, MU mampu memetik kemenangan dramatis atas Newcastle dengan skor akhir 3-2. Padahal, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari sang tamu. 

Mourinho diketahui melontar kalimat kasar, "dasar anak p*l*c*r," ke kamera dengan Bahasa Portugal. Akibatnya, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini bakal kena sanksi berat dari FA.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Newcastle United

Saat ditanya soal kemungkinan sanksi yang akan diterimanya, Mourinho tak banyak bicara. Berbicara kepada para awak media, Mourinho menolak membeberkan komentarnya. Dengan alasan, ia tak mau menyebabkan masalah ini jadi membias.

"Jika saya menjawab pertanyaan Anda, saya mungkin akan bebicara masalah lain. Karena, saya tidak bisa membuat masalah ini menjadi membias," ujar Mourinho dikutip Standard

Pemain yang Dicekik Messi Kembali Bertanding Usai 7 Tahun Tak Bermain

Saat ini MU masih berada di urutan ke-8 klasemen Premier League 2018/2019, dengan poin 13. Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan lawan kuat, Chelsea, dalam laga pekan ke-9 Premier League 2018/2019 di Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018 WIB.

Duel Newcastle United vs Manchester City di babak 3 Piala Liga Inggris

Prediksi Piala FA: Manchester City vs Newcastle United

Duel Manchester City vs Newcastle United dalam babak perempat final Piala FA di Stadion Etihad, Minggu 17 Maret 2024, pukul 00.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024