Terancam Sanksi Berat, Mourinho Ogah Bicara Panjang Pada Wartawan

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Jose Mourinho tengah menanti sanksi berat dari FA. penyebabnya, apa lagi kalau bukan sikap arogan yang ditunjukkannya. Manajer Manchester United ini berbicara kasar usai comback brilian Setan Merah dalam laga kontra Newcastle United.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Dalam laga tersebut, MU mampu memetik kemenangan dramatis atas Newcastle dengan skor akhir 3-2. Padahal, MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari sang tamu. 

Mourinho diketahui melontar kalimat kasar, "dasar anak p*l*c*r," ke kamera dengan Bahasa Portugal. Akibatnya, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini bakal kena sanksi berat dari FA.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Saat ditanya soal kemungkinan sanksi yang akan diterimanya, Mourinho tak banyak bicara. Berbicara kepada para awak media, Mourinho menolak membeberkan komentarnya. Dengan alasan, ia tak mau menyebabkan masalah ini jadi membias.

"Jika saya menjawab pertanyaan Anda, saya mungkin akan bebicara masalah lain. Karena, saya tidak bisa membuat masalah ini menjadi membias," ujar Mourinho dikutip Standard

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Saat ini MU masih berada di urutan ke-8 klasemen Premier League 2018/2019, dengan poin 13. Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan lawan kuat, Chelsea, dalam laga pekan ke-9 Premier League 2018/2019 di Stamford Bridge, Sabtu 20 Oktober 2018 WIB.

Newcastle United

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Newcastle United mengganas ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam laga alanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024