Janji Mourinho Jika MU Menang di Markas Chelsea

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA - Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018. Ini akan menjadi laga emosional bagi manajer MU, Jose Mourinho.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bermain di Stamford Bridge, tentunya bukan suatu hal yang asing bagi manajer asal Portugal tersebut. Mourinho sudah dua kali melatih tim asal London tersebut.

Mourinho juga sukses membawa The Blues tiga kali juara Premier League dan Piala Liga Inggris serta sekali Piala FA. Itu juga yang membuat Mourinho janji takkan menggila bila MU berhasil menang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Bagi saya, ini adalah laga yang lain. Akankah saya merayakan gol atau kemenangan tim saya seperti orang gila di Stamford Bridge? Saya rasa tidak," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saya pikir saya akan mencoba selalu mengontrol diri saya dan menghormati stadion dan suporter, yang dulunya adalah suporter saya dan stadion saya selama bertahun-tahun. Untuk melakukan itu saya bakal harus kehilangan kontrol emosi yang mana tidak mudah," sambunganya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Terlepas dari itu, Mourinho hanya ingin MU bisa pulang dengan raihan poin sempurna. Mengingat saat ini Setan Merah berada di posisi ke-8 dengan raihan 13 poin, atau kalah tujuh angka dari pemuncak klasemen.

"Terlepas dari itu, ini cuma laga lain untuk saya. Sebuah laga yang mana saya ingin berjalan baik untuk para pemain, tim, dan suporter saya. Itu yang saya mau," ujar eks pelatih Real Madrid ini.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024