5 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs MU di Stamford Bridge

Pertandingan Chelsea kontra Manchester United di ajang Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu sore 20 Oktober 2018 (18.30 WIB).

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea belum terkalahkan di Premier League musim ini dan berada di posisi puncak klasemen sementara bersama Manchester City dan Liverpool.

Di sisi lain, MU yang masih tercecer di posisi delapan klasemen, ingin menjaga momentum usai meraih kemenangan 3-1 di laga terakhir atas Newcastle United.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti? Seperti dilansir Sky Sports, berikut ini fakta menarik jelang The Blues melawan Setan Merah:

1. Chelsea hanya kalah sekali dari 16 laga kandang terakhir di ajang Premier League melawan MU (10 menang, 5 imbang, 1 kalah). Satu-satunya kekalahan terjadi Oktober 2012.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. MU tidak pernah menang di Stamford Bridge sejak ditinggal manajer Sir Alex Ferguson di akhir musim 2013 (0 menang, 1 imbang, 5 imbang).

3. MU kalah delapan kali dari 13 kunjungan terakhir ke London di ajang Premier League. Sisanya, 4 menang dan 1 imbang.

4. Jika bisa menang atau imbang melawan MU di laga nanti, maka ini akan menjadi ketiga kalinya Chelsea tak terkalahkan di sembilan laga pertama Premier League.

Chelsea sebelumnya berhasil tidak terkalahkan di sembilan pertandingan pertama Premier League terjadi pada musim 2006 dan 2015.

5. MU meraih tiga kekalahan dari enam laga tandang terakhir mereka di Premier League. Sisanya, MU bisa dua kali menang dan imbang sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya