Sikap Jantan Jose Mourinho Hadapi Kritik Tajam

Ekspresi Jose Mourinho saat Pogba menuju bench
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Jose Mourinho terus dikritik karena dianggap gagal mengangkat performa Manchester United musim ini. Dia juga dinilai tidak mampu mengubah gaya bermain tim dan malah membuat banyak pemain sulit mengembangkan diri.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atas semua itu, Mourinho pun memberikan respons. Dengan sikap jantan, dia pun rela menanggung segala cacian, yang terpenting itu tidak membuat para pemain resah.

"Saya tetap mengatakan kepada mereka, jika ada yang harus menghadapi (kritik), itu adalah saya. Para pemain cuma harus menikmati permainan," kata Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak senang. Ya, itu sangat mengganggu, sebab saya manusia biasa sama seperti kalian. Saya juga tahu para pemain peduli dengan saya," ungkapnya lagi dikutip Sky Sports.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU saat ini diketahui duduk di posisi delapan klasemen sementara Premier League. Mereka baru mengumpulkan 13 poin hasil empat kali menang, sekali imbang dan tiga tumbang.

Kondisi itu juga yang membuat posisi Mourinho kini terancam. Rumor yang beredar, bila gagal membawa MU meraih kemenangan atas Chelsea dalam big match sore ini, Sabtu, 20 Oktober 2018, The Special One akan langsung didepak dari jabatan manajer.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022