Martial Bikin Gol Lagi, MU Berbalik Unggul Atas Chelsea

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri).
Sumber :
  • twitter/

VIVA – Chelsea yang belum terkalahkan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, London, dalam laga pekan ke-9 Premier League 2018/2019, Sabtu 20 Oktober 2018 WIB. Sempat tertinggal dan mampu menyamakan kedudukan, MU kini berbalik unggul 2-1 atas Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

MU sempat tertinggal lebih dulu dari Chelsea di menit 21 lewat gol Antonio Ruediger. Armada Setan Merah kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit 55 lewat gol Anthony Martial.

Martial kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 73. Memanfaatkan umpan Juan Mata yang terukur, sepakan melengkung Martial dari dalam kotak penalti berujung bobolnya gawang Kepa Arrizabalaga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan babak kedua antara Chelsea kontra MU masih berlangsung.

Susunan Pemain:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (gk); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic (Ross Barkley'69), N'Golo Kante, Willian, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Manchester United: David De Gea (gk); Ashley Young, Victor Lindeloef, Chris Smalling, Luke Shaw, Nemanja Matic, Juan Mata, Paul Pogba, Markus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024