Mourinho Mengamuk seperti Khabib Nurmagomedov di Markas Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Laga antara Chelsea kontra Manchester United di ajang Premier League, berlangsung cukup panas. Bahkan, manajer Jose Mourinho tak kuasa menahan emosinya hingga sempat terjadi kericuhan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

 

Bermain di Stamford Bridge pada Sabtu 20 Oktober 2018, Chelsea yang tengah tertinggal 1-2 berhasil menyamakan kedudukan di menit 95. Gol balasan itu dicetak oleh Ross Barkley, dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Usai gol tersebut, kubu Chelsea melakukan selebrasi yang cukup berlebihan di bangku cadangan. Mourinho yang tengah duduk, langsung beranjak dari kursinya ketika seorang ofisial The Blues melakukan selebrasi dihadapannya.

Manajer asal Portugal itu langsung mencoba menyerang pria yang diketahui bernama Marco Ianni. Seperti Khabib Nurmagomedov yang melakukan serangan kubu Connor McGregor beberapa waktu lalu, Mourinho coba mengejar Ianni.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Akan tetapi, pihak keamanan dan beberapa pemain Setan Merah langsung menahan Mourinho. Eks pelatih Real Madrid itu terlihat sangat kesal dengan kelakuan dari asisten kedua manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sementara itu, atas hasil imbang ini Manchester United tertahan di posisi 9 dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 21 poin dari 9 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya