Reaksi Berkelas Mourinho Ketika Dihina Suporter Chelsea

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapat hinaan usai laga kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu 20 Oktober 2018. Namun, manajer asal Portugal itu memberikan reaksi berkelas kepada bekas pendukungnya itu.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tandang ke markas The Blues, MU harus puas bermain imbang 2-2. Sempat unggul 2-1 lewat dua gol dari Anthony Martial, Chelsea menyamakannya di menit 95 melalui gol dari Ross Barkley.

Usai pertandingan, para suporter Chelsea memberikan ejekan pada Mourinho. Eks pelatih Real Madrid itu langsung mengacung tiga jari kepada suporter Chelsea di tribun.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kemudian jarinya menunjuk ke bawah, yang artinya adalah tim ini. Ia seolah membuktikan bahwa dirinya pernah memberikan 3 gelar Liga Primer Inggris bagi Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mourinho sendiri meang berhasil meraih gelar Premier League kepada Chelsea pada musim 2004/05, 2005/06, dan 2014/2015. Selain itu, ia juga sukses menggondol satu trofi Piala FA dan tiga Piala Liga Inggris.

Pencapaian tersebut dapat dikatakan belum bisa dibandingkan dengan pencapaian pelatih Chelsea lain. Termasuk Maurizio Sarri yang kini menjadi pelatih bagi tim asal London tersebut.

Sementara itu, atas hasil imbang ini Manchester United tertahan di posisi 9 dengan 14 poin. Sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 21 poin dari 9 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya